Ketua Gerindra Taliabu Apresiasi Kadis PUPR Suprayidno, Terkait Ini

Amrin Yusril Angkasa

Taliabu, beritadetik.id – Dinilai sukses melobi Dana Alokasi Khusus (DAK) dari pemerintah pusat untuk pembangunan jalan, Kepala Dinas PUPR Pulau Taliabu, Suprayidno mendapat apresiasi dari berbagai pihak, salah satunya Ketua DPC Gerindra Taliabu, Amrin Yusril Angkasa.

“Saya secara pribadi sangat mengapresiasi Kadis PUPR Taliabu yang telah berhasil melobi di pemerintahan pusat dan mendapatkan anggaran sebesar Rp 10 miliar lebih untuk pembangunan jalan lingkar Tabona – Sofan di Pulau Taliabu saat ini,”ucap Amrin.

Amrin menilai langkah Suprayidno perlu mendapat apresiasi. Sebab, Kabupaten Pulau Taliabu sebagai daerah yang minim anggaran, tentu membutuhkan langkah terobosan seperti yang dilakukan kadis PUPR Taliabu saat ini.

Bacaan Lainnya

“Prinsipnya kita memberikan suport dan apresiasi sepanjang apa yang mereka lakukan itu bermanfaat bagi banyak orang,”ujarnya.

Amrin yang juga Anggota DPRD Taliabu itu berharap pembangunan jalan di Taliabu yang sedang digenjot oleh dinas terkait bisa maksimal dan terlaksana dengan baik.

“Semoga proses pembangunan yang dilakukan saat ini dapat bermanfaat untuk kepentingan rakyat, terkhusus masyarakat di pesisir Taliabu selatan,”tandasnya.(mri/red).

🔴 VIDEO BANJIR SAPU JEMBATAN DI TALIABU : 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *