Warga Wayo Apresiasi PUPR Taliabu, Terkait Ini

Kadis PUPR Taliabu, Suprayidno.|| Foto : (Istimewa).

Taliabu, beritadetik.id – Harapan warga terkait infrastrukur di wilayah Kecamatan Taliabu Barat, Pulau Taliabu, kini satu per satu mulai direalisasikan Pemerintah Daerah lewat Dinas PUPR di wilayah setempat.

“Untuk masa periode kedua pemerintahan Aliong Mus – Ramli (AMR) saat ini, Pemda lewat Dinas PUPR berkonsentrasi penuh membangun infrastruktur, baik jalan dan juga jembatan,”kata Kadis PUPR Taliabu, Suprayidno, Jumat (18/2).

Anak mantu Wakil Bupati Taliabu itu menjelaskan, salah satu jembatan yang hampir tuntas dan segera dilalui warga saat ini adalah jembatan Wayo, Taliabu Barat. Hal ini dilakukan guna mendukung dan mempermudah aktifitas warga di wilayah itu.

Bacaan Lainnya
Jembatan Wayo, Taliabu Barat.

“Pekerjaan jembatan Wayo saat ini sudah tuntas dan tinggal dilakukan pembayaran,”ungkap Kadis.

Di tempat terpisah, salah satu pemuda Desa Wayo, Taliabu Barat, Dedi Jakaria mengapresiasi langkah Pemerintah Daerah lewat Dinas PUPR yang telah melanjutkan pekerjaan jembatan di desa setempat.

“Sebenarnya jembatan ini diimpikan warga untuk bisa dilalui sudah sejak lama. Tapi Alhamdulillah sekarang sudah dibangun dan aktifitas warga di dalam kampung juga makin di permudahkan,”tandasnya.(mri/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *