Bupati Cup II Morotai Kembali Dibuka untuk Penonton, Benny Laos : Wajib Bawa Persyaratan ini

Ricuh Suporter di Stadion Merah Putih Morotai, Senin (31/1/2022).

Morotai, beritadetik.id – Panitia Bupati II Pulau Morotai kembali mengambil keputusan untuk melibatkan penonton saat pertandingan di Stadion Merah Putih.

Keputusan ini diambil setelah sebelumnya pihak panitia mengumumkan perhelatan lanjutan Bupati Cup di babak 6 besar tanpa ikut disaksikan penonton, akibat dari kericuhan antar suporter pada laga Darpan Fc melawan Lanal FC di Stadion Merah Putih pada beberapa waktu lalu.

Dikutip dari unggahan Bupati Kabupaten Pulau Morotai, Benny Laos lewat laman akun Facebook-nya pada Kamis (10/2/2022) menjelaskan, pelaksanaan Bupati Cup II Pulau Morotai kembali dibuka untuk penonton namun dengan beberapa syarat.

Bacaan Lainnya

“Panitia pelaksana Bupati Cup II Tahun 2021, mengumumkan stadion merah putih kembali ke dibuka untuk Suporter dengan syarat dan ketentuan harus menunjukan kartu vaksin dosis 3 (tiga) lewat aplikasi PeduliLindungi,”ujar Benny.

Sembari menyampaikan kepada warga dan atau suporter dari luar Pulau Morotai yang hendak menyaksikan pertandingan, namun belum divaksin agar melakukan vaksinasi di area Stadion Merah Putih yang telah disediakan pihak panitia.

“Di area Stadion Merah Putih Morotai disediakan tempat vaksinasi Dosis 3, karena itu yang ingin menyaksikan pertandingan Bupati Cup II langsung ke Lokasi untuk divaksin,”tandasnya.(ul/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *