Jurnalis Halteng Fc Gilas Jurnalis Haltim Fc di Laga Siwo PWI Maluku Utara

Jurnalis Halteng Fc. || Foto : (Istimewa)

Ternate, beritadetik.id – Ambisi jurnalis Halmahera Timur (Haltim Fc) untuk melaju ke babak semifinal di laga turnamen Siwo PWI Maluku Utara 2021, akhirnya berhasil digagalkan Jurnalis Halmahera Tengah (Halteng Fc), Selasa, (14/12) sore.

Duel kedua kesebelasan asal Bumi Fagogoru di Stadion Gelora Kieraha itu, Jurnalis Halteng Fc sukses mempermalukan Jurnalis Haltim Fc dengan skor 2-1.

Pesta gol pembuka kemenangan Jurnalis Halteng itu diawali dengan lesakkan kaki kiri pemain nomor punggung 10 Risno Payahe pada babak pertama menit ke-25.

Bacaan Lainnya

Memasuki menit ke-40, Jurnalis Haltim Fc berupaya menerobos garis pertahanan Syahbudin Cs dari Halteng Fc dan mampu merubah kedudukan 1-1, hingga turun minum.

Di babak kedua, Jurnalis Halteng Fc merubah formasi permainan dan makin tampil menggila. Serangan bertubi-tubi tim asuhan Abhil Kahatola dan Amirudin itu pun kembali merobek jala Gawang Jurnalis Haltim Fc lewat tendangan roket pemain nomor punggung 7, Upi di menit ke-30.

Hingga peluit panjang babak kedua berkahir, para pemain Jurnalis Haltim Fc yang diasuh Ado Malut Post dan Iksan Paps terpaksa harus pasrah menerima kekalahan.

Di laga ini, Jurnalis Halteng Fc sendiri berhasil mengumpulkan 3 poin dari tiga kali pertandingan, sementara Jurnalis Haltim Fc hanya mampu membawa pulang 2 poin ke negeri Timur Halmahera.(red).

Jurnalis Halut FC Vs Jurnalis Halteng FC : 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *