Ternyata Ini Penyebab SMA Negeri 1 Tidore Terbakar

  • Whatsapp
SMA Negeri 1 Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, saat terbakar, Senin (15/11/2021).

Tidore, beritadetik.id — SMA Negeri 1 Kota Tidore Kepulauan (Tikep) Maluku Utara, ludes dilahap jago merah, Senin (15/11/2021). Diduga insiden kebakaran ini dipicu arus korsleting listrik.

Pantauan beritadetik.id, peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 03.00 WIT, dengan mengakibatkan sebuah bangunan mengalami kebakaran hingga rata dengan tanah.

Bacaan Lainnya

“Kebakaran hanya terjadi di ruang sarana, kurikulum, kesiswaan, bimbingan konseling serta UKS,”ucap sejumlah saksi saat ditemui di TKP, Senin pagi.

Pasca kebakaran itu, Wali Kota dan Wakil Wali Kota dan Sekda serta beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Tidore meninjau dan melihat langsung lokasi kebakaran.

Sekira pukul 08.42 WIT, Tim Inafis dari Polres Tikep tiba di lokasi kebakaran untuk memasang garis Polisi serta melakukan olah TKP.

Selain itu tampak satu unit pemadam kebakaran diterjunkan di TKP untuk melakukan penyemprotan pada sisa-sisa bangunan yang terbakar karena terlihat lokasi terjadinya kebakaran masih mengeluarkan asap.

Dalam peristiwa ini, tidak ada korban jiwa, namun, kerugian dalam musibah tersebut di taksir mencapai ratusan Juta rupiah.(al/red).

Video Lengkap Kebakaran SMA 1 Tidore : 

Peliput : Albagaz
Editor : Ridho Arief

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *