Tinjau Lokasi Kunjungan Kerja Presiden Jokowi, Danrem 152 Baabullah Sebut Lokasi Tidak Layak

  • Whatsapp
Danrem 152/Baabullah Brigjen Novi Subadi Sugito, bersama rombongan saat melaksanakan kegiatan peninjauan lokasi kunjungan kerja RI 1 Joko Widodo, Selasa, (9/11/2021). || Foto : (Istimewa).

Sofifi, beritadetik.id – Danrem 152/Baabullah meninjau lokasi Kunjungan Kerja (Kuker) Presiden Joko Widodo di Maluku Utara pada 14 November pekan depan.

Lokasi yang rencana menjadi titik kunjungan kerja presiden itu bertempat di Kelurahan Akelamo, Kecamatan Oba Tengah, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara.

Bacaan Lainnya

Danrem 152/Baabullah Brigjen Novi Subadi Sugito, bersama rombongan saat melaksanakan kegiatan peninjauan lokasi, disambut baik oleh Camat Oba Tengah H. Rudy Ipaenin.

“Salah satu lokasi yang dituju dalam kunjungan presiden Joko Widodo ini nantinya juga di Kelurahan Akelamo untuk melihat secara langsung lokasi penanam jagung,”ucap Danrem.

Dandrem menyampaikan hasil peninjauan lokasi kunker RI masih kurang layak untuk dijadikan lokasi kerja baik dari segi lahan pertanian, tempat makan dan akses jalan menuju lokasi.

Meski demikian, Korem 152/Baabullah tetap melaporkan hasil peninjauan ini sesuai dengan keadaan di lapangan.

Sekedar diketahui, agenda kedatangan presiden Joko Widodo di Maluku Utara, tercatat beberapa agenda yang yang dilakukan.

Amatan media ini sendiri, pelaksanaan peninjauan lokasi, Danrem 152/Baabullah bersama rombongan menuju Kantor Gubernur Malut.(al/red).

Detik-detik Pelaku Pembobol Konter di Ternate Diringkus 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *