Rumah Terbakar, Satu Warga Belakang Benteng Santiong Ternate Ikut Tewas

  • Whatsapp
Kebakaran

TERNATE – Satu Unit rumah di lingkungan RT 03/ RW 005, Kompleks Belakang Benteng, Kelurahan Santiong, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, ludes terbakar, Jumat dinihari tadi sekira pukul 02.45 WIT.

Dalam peristiwa ini, seorang penghuni rumah yakni Hj. Nurain (71 Tahun) dikabarkan ikut terbakar karena tidak sempat diselamatkan oleh warga setempat.

Bacaan Lainnya

“Saat api membesar, Nenek Nurain masih di dalam rumah, sehingga ia terjebak dan tidak bisa diselamatkan,”ungkap sejumlah tetangga korban saat ditemui di TKP Jumat pagi (24/9).

Sejumlah saksi ini menyebutkan, kebakaran tersebut api sangat cepat menjalan ke seluruh bagian rumah, hal itu membuat warga kesulitan saat berusaha memadamkan api.

“Tadi malam kami berupa memadamkan api dengan alat seadanya, beruntung beberapa menit kemudian Mobil pemadaman kebakaran tiba di TKP dan membantu warga memadamkan api yang sudah menghanguskan seluruh isi rumah,”ucap Ain, warga belakang benteng, Kelurahan Santiong Ternate.

Dugaan penyebab kebakaran ini menurut warga bersumber dari arus korsleting listrik di bagian dalam rumah korban.

Di satu sisi, pantauan media ini pada pagi tadi warga mulai mempersiapkan pemakaman untuk menguburkan korban yang ikut tewas dalam insiden kebakaran tersebut.(awn/red).

Video Kebakaran Rumah di Santiong Ternate : 

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *