Jembatan Penghubung Desa Ratahaya Menuju RSUD Bobong Putus, Kadis PUPR Taliabu Turun Tangan

Kadis PUPR Suprayidno saat turun meninjau jembatan putus di Desa Ratahaya, Kecamatan Taliabu Barat, Selasa 31 Agustus 2021.|| Foto : (Istimewa).

BOBONG – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR ) Pulau Taliabu, Suprayitno turun meninjau jembatan penghubung Desa Ratahaya menuju RSUD Bobong, yang dilaporkan rusak berat akibat luapan kali di wilayah setempat yang terjadi Minggu (29/8) pekan lalu.

“Langkah peninjauan yang kami lakukan hari ini untuk melihat langsung kondisi fisik jembatan yang ada,”kata Suprayidno, Kadis PUPR Taliabu, Selasa (31/8).

Di tengah kunjungan tersebut, Suprayidno yang juga anak mantu Wakil Bupati Pulau Taliabu Ramli itu menegaskan, bahwa dalam hal penaganan dampak bencana alam, pendanaannya tidak melekat pada PUPR, akan tetapi melihat akses jembatan penghubung antara desa hang rusak ini pihaknya tetap akan mengambil langkah untuk memperbaikinya.

Bacaan Lainnya

“Jembatan yang putus akibat terkena dampak luapan air ini adalah satu-satunya akses utama warga Desa Ratahaya menuju RSUD Bobong. Untuk itu demi kepentingan umum PUPR akan ambil langkah secepatnya,”tandasnya.(pn/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *