Detik-detik Jelang AMR Bongkar Kabinet, Pimpinan OPD Taliabu Harap Cemas

  • Whatsapp
Kesiapan Pelantikan Pejabat Eselon II, III dan IV di lingkup Pemkab Taliabu.|| Foto : (Istimewa).

BOBONG – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu Jumat (27/8) sore nanti bakal melakukan perombakan posisi jabatan secara besar-besaran di lingkup Pemerintah daerah (Pemda) di wilayah setempat.

Pantauan beritadetik.id, agenda pelantikan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kantor Bupati Taliabu itu tampak membuat cemas sejumlah pejabat.

Bacaan Lainnya

“Pelantikan akan dilakukan pada Jumat Sore ini. Soal siapa-siapa yang akan diroling belum dapat diketahui pasti. Yang jelas sebagian besar OPD dilakukan penyegaran,”ucap salah satu pejabat kepada beritadetik.id, di kantor Bupati, Jumat (27/8).

Di satu sisi, amatan media ini sendiri tampak kesiapan pelantikan dalam agenda ini pun mulai dilakukan ditandai dengan acara gladi bersih di kantor Bupati.

“Untuk nama-nama yang akan dirolling didengarkan saja sebentar,”ucap sumber yang enggan disebutkan namanya itu.

Sekedar diketahui agenda pelantikan pejabat yang segera dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Aliong Mus dan Ramli (AMR) ini dilakukan setelah mengantongi izin tertulis dari Kementerian Dalam Negeri serta Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).(mri/red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *