Korban Meninggal Dunia di IWIP Ternyata Sebentar Lagi Akan Menikah, Curhatan Calon Istrinya Bikin Sedih

  • Whatsapp

Zulfikar Alwi, satu dari dua karyawan PT. Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP), yang tergilas alat berat (Loader) hingga meninggal dunia, Kamis, (26/8/2021) sekira pukul 07.00 WIT, rupanya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga serta calon istrinya, Sumiyan Mujair.

Penelusuran beritadetik.id, lewat laman akun Facebook atas nama Sumiyanmujair, ditemukan sejumlah unggahan sang kekasih korban dengan kata-kata perpisahan dengan calon suaminya itu.

Bacaan Lainnya

“Yank.
bukan duka yang kita rasa . 😭😭😭
Yank tgl 10 lagi 15 hari
Sayang ,cinta kasih ,rinduh skali pe ngoni.
Alfatihah buat ngoni ,semoga ngoni husnul khotimah sayangku.🥲🥲💜
Fikar Alwi M,”tulis calon Istri korban, Sumiyanmujair lewat laman Facebooknya yang diunggah pada Kamis, (26/8).

Unggahan status ucapan perpisahan dari calon Istri korban itu pun menyertakan dengan sebuah foto ID-Card Karyawan milik korban, serta barang-barang lainnya yang diduga adalah milik Alm Zulfikar Alwi yang tersimpan dalam kamar tempat tinggal korban.

Sahabat Korban dan Netizen Turut Berduka

Puluhan netizen termasuk sahabat korban dan teman dekat calon istri korban turut berduka atas meninggalnya Zulfikar Alwi, pria asal Tauno, Oba, Kota Tidore Kepulauan itu.

“Innalillahi wainnailaihi roji’un..trut berduka cita.. sabar syng.smga Alm. Husnul Khotimah,”tulis Oncho R Fabanyo, sahabat dekat dari Calon Istri korban di dalam kolom komentar pada status Sumiyanmujair.

“Innalillahi wainnailahi rojiun..trut berduka cita..yg sabar e 😢🙏 Sumiyanmujair semoga almarhum khusnul khatimah😇🤲,”tulis komentar lainya dari akun Facebook, Zaitun Yusuf.

“Kasiang.. padahal itu Ng pe calon 😭. Yang sabar say. Semoga Husnul khatimah 🙏,”tulis Fhat Djabir.

“Yg sabar syg bikin. Hati kuat2 kita pux rencana tapi Allah pux rencana lain.semoga Husnul khatimah Aamiin..🤲😔,”komentar Sindia.

“Banyak sabar tata😭😭
Ampun dpe rasa sesak skli, semoga k zhul Husnul khatimah aminn🤲🤲😭,”tulis Tata.

Diketahui, pada tanggal 26 Agustus 2021 Sekitar pukul 07.10 WIT bertempat di Tempat penampungan Or Kering dan Batu bara Smelter F, telah terjadi Laka kerja yang mengakibatkan 1 karyawan atas nama Zulfikar Alwi meninggal dunia dan 1 atas nama Basra S Djawa, alamat Lelilef Woebulan dinyatakan kritis dan di rujuk ke Ternate.(red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *