Dilantik Sebagai Kadis Definitif, Suprayidno Tetap Kokoh di PUPR Taliabu

  • Whatsapp
Suprayidno dan pejabat lainya di lingkup Pemkab Taliabu saat dilantik, Jumat, (27/8/2021).

BOBONG – Bupati dan Wakil Bupati Taliabu Aliong Mus-Ramli (AMR) akhirnya secara resmi melantik sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di wilayah setempat, Jumat 27 Agustus 2021.

Pelantikan yang berlangsung di aula Kantor Bupati Taliabu sekira pukul 15.40 Waktu Indonesia Timur, di dalamnya Aliong – Ramli (AMR) ikut melantik Suprayidno sebagai pejabat definitif di lingkup Dinas PUPR Taliabu.

Bacaan Lainnya

Data sementara yang dihimpun, selain Suprayidno yang dilantik sebagai Kadis definitif di PUPR, Bupati dan Wakil Bupati Aliong – Ramli juga ikut melantik 9 pejabat eselon II di lingkup Pemkab setempat.

Bupati Aliong Mus dalam sambutanya mengatakan, pelaksanaan pelantikan yang digelar adalah semata-mata untuk penyegaran.

Pelaksanaan pelantikan ini bisa di lakukan dalam organisasi manapun. Karena itu hasil dari pelantikan para pejabat harus bekerja maksimal untuk mewujudkan visi misi AMR di Periode pemerintahan saat ini.

Sekedar diketahui, dalam menjelang rolling pejabat di lingkup Pemda Taliabu, nama Kadis PUPR menjadi sorotan bahkan dibenturkan dengan berbagai isue bahkan fitnah tak sedap yang datang dari sejumlah pihak.

Meski begitu, Suprayidno yang juga anak mantu Wakil Bupati Taliabu Ramli itu tetap bertahan pada posisinya, dan bahkan dilantik dari status sebelumnya sebagai Plt menjadi pejabat definitif di lingkup Dinas PUPR di wilayah tersebut.(mri/red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *