Dua Nelayan Ternate Tenggelam saat Mancing, Satu Orang Belum Ditemukan

  • Whatsapp
Ilustrasi Nelayan saat tenggelam.|| Foto : (Istimewa).

TERNATE – Dua nelayan asal Kelurahan Salero Kecamatan Ternate Utara, Kota Ternate, Maluku Utara,  dikabarkan tenggelam di perairan Ternate dan Halmahera pada Selasa, (24/8).

Dua nelayan itu masing-masing adalah Inda Abdullah dan Hairun Surdi. “Untuk korban Hairun Surdi belum ditemukan dan masih dilakukan pencarian oleh tim Basarnas Ternate,”kata sejumlah saksi kepada wartawan.

Bacaan Lainnya

Saksi bilang, korban selamat atas nama Inda Abdullah ditemukan sekira pukul 18.00 WIT oleh para ABK Speedboat Somadayo daru pelabuhan Loleo menuju Kota Baru Ternate.

Sementara itu korban selamat Inda Abdullah melalui keluarganya menceritakan, saat dirinya dengan temannya Hairun Surdi dihantam ombak  dan tenggelam, saat itu pun mereka langsung terpisah di atas laut.

“Saat kami tenggelam, saya melihat teman saya yang hilang melompat lebih dulu dari perahu, setelah itu baru saya menyusul tetapi setelah itu tidak lagi melihat teman saya Hairun yang hilang,”tuturnya.

Hingga berita ini dinaikkan, korban yang dinyatakan hilang belum ada laporan atas proses pencarian yang dilakukan baik pihak keluarga dan juga dari Tim Basarnas Ternate.***

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *