Pelaku Pembunuhan Tiga Warga di Hutan Patani Belum Terungkap, Keluarga Korban : Kami Butuh Kepastian Hukum

  • Whatsapp
Korban Pembunuhan di Kawasan Hutan Gowonle, Patani Timur, saat dievakuasi warga.|| Foto : (Ist).

Halteng – Penaganan kasus pembunuhan terhadap tiga warga Halmahera Tengah (Halteng), Maluku Utara, di kawasan Hutan Gowonle, Kecamatan Patani Timur pada Maret 2021 lalu, kini kembali dipertanyakan oleh pihak keluarga korban.

“Sudah memasuki 5 bulan, sejak kejadian sampai hari ini, pihak Polres Halmahera Tengah belum juga mengungkap para pelakunya. Kami mempertanyakan kenapa para pelaku dalam kasus ini belum juga diungkap oleh polisi,”kata Agrian Ateng, cucu dari korban pembunuhan Alm. Hi. Masani, Senin (27/7).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, kasus pembunuhan yang menelan tiga korban jiwa, masing-masing Yusuf Kader asal Desa Batu Dua Patani Utara, Risno Muhlis Warga Soma, Kecamatan Malifut Halmahera Utara, dan bapak Hi. Masani asal Desa Masure, Patani Timur, pihak polisi harus segera mengungkap pelaku dari tragedi ini.

“Kami keluarga korban sudah cukup bersabar menanti kepastian hukum, terutama para pelaku dari kejahatan ini. Tapi sampai saat ini kasus tersebut tak ada kemajuan dalam proses penyelidikannya,”ucap Agrian dengan kesal.(awn/red).

Darmawan Jufri
Author

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *