Viral : Korban Lakalantas Tanpa Identitas Dirawat di RSUD Weda Halteng

  • Whatsapp
Korban kecelakaan lalulintas di Weda. (Istimewa)

Halteng || Beritadetik.id — Seorang pria tanpa identitas dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Weda. Pengendara sepeda motor tersebut menjadi korban kecelakaan saat berkendara di wilayah Kota Weda, Kamis (17/6) pagi sekira pukul 05.00 WIT.

Insiden kecelakaan itu belum diketahui pasti titik lokasi kejadiannya, namun informasi yang dihimpun media ini pada  beberapa sumber di RSUD Weda menyebutkan korban lakalantas yang tidak memiliki identitas itu dilarikan ke Unit Gawat Darurat UGD rumah sakit setempat oleh sejumlah warga sekira pukul 05.00 Subuh.

Bacaan Lainnya

“Korban laka itu tidak memiliki identitas dan membuat bingung petugas medis RSUD Weda,”kata salah satu petugas jaga di RSUD kepada beritadetik.id, malam tadi.

Amatan media ini sendiri, insiden kecelakaan tersebut mengakibatkan korban mengalami luka robek di bagian kening serta bagian hidung mengeluarkan darah.

Terpisah Unit Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Halmahera Tengah (Halteng) hingga berita ini di publish belum berhasil dimintai keterangan terkait kronologis lengkap dalam kejadian ini.(riz/red).

Reporter : Rizal Anas
Editor : Darmawan Jufri

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *