PLN Bobong Tak Manjakan Pelanggan, Padamkan Listrik Tanpa Pemberitahuan

  • Whatsapp

Mesin PLN Ranting Bobong, Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, yang sering mengalami gangguan hingga mengakibatkan pemadaman secara tiba-tiba. || Foto : Beritadetik.id

Bobong || Beritadetik.id — Pemadaman listrik secara tiba-tiba dalam wilayah Kota Bobong, Ibu Kota Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, yang terjadi Kamis (17/6) sore sekira pukul 17 : 40 sampai malam hari pukul 20 : 30 WIT tadi, membuat kesal warga di wilayah setempat.

Bacaan Lainnya

“Pemadaman listrik yang terjadi ini mestinya pihak PLN terlebih dahulu melayangkan pemberitahuan kepada pelanggan, bukan secara tiba-tiba. Kami mengecam pihak Manajemen PLN yang terkesan abai dan tidak memperhatikan kenyamanan pelanggan di wilayah Bobong saat ini,”ucap Hamsan, Warga Kompleks Kebun Janda, Kota Bobong, kepada beritadetik.id, Kamis (17/6) sore tadi.

Pantauan media ini sendiri, pemadaman yang berlangsung sejak Kamis sore hingga malam tadi membuat warga dalam wilayah Bobong hidup dalam kegelapan.

“Ini kita sudah seperti hidup dalam zaman batu yang tidak ada listrik dan lainya. Kami minta pihak Manajemen PLN Wilayah Maluku Utara agar mencari solusi mengatasi permasalahan tersebut. Kepada pihak DPRD Taliabu juga jangan hanya diam dan terkesan menikmati derita yang selama ini dirasakan warga,”sambung Rivai Warga Bobong.(mri/red).

Reporter : Mohri
Author

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *