M Arsyad Mahasiswa Teknik Pertambangan Unkhair Ternate Terpilih Jadi Sekjen PI

  • Whatsapp

M. Arsyad Hanafi

TERNATE || Beritadetik.id –Mahasiswa Teknik Pertambangan, Universitas Khairun (Unkhair) Ternate, M. Arsyad Hanafi terpilih sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Perhimpunan Mahasiswa Pertambangan (Permata) Indonesia periode 2021-2023.

M. Arsyad yang tercatat sebagai perwakilan Himpunan Mahasiswa Teknik Pertambangan (HMTP) Unkhair Ternate ini terpilih melalui Musyawarah Nasional (Munas) Permata Indonesia (PI) Ke-XIV, yang digelar pada tanggal 10-17 April 2021 kemarin.

“Munas yang dilaksanakan adalah untuk memilih Sekjen PI, tercatat ada kandidat yang bertarung, yakni M. Arsyad Hanafi dari Universitas Khairun Ternate, dan Fidelis Mallisa dari Universitas Sembilanbelas November Kolaka. Hasilnya, saya (Arsyad,red) yang terpilih dalam forum Munas Itu,”kata Asyad melalui keterangan resminya yang diterima Beritadetik.id, Minggu, 18 April 2021.

Atas keterpilihannya dalam Musyawarah Luar Biasa itu, Arsyad mengucapkan terima kasih kepada seluruh Himpunan Mahasiswa Teknik Pertambangan seluruh Indonesia yang sudah mendukung dirinya dalam Munaslub tersebut.

“Saya ucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk kepanitiaan dari Himpunan Mahasiswa Teknik Pertambangan Universitas Negeri Padang (UN-P) yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan ini,”ucapnya.

Sembari berjanji, dalam kepengurusan nanti, dirinya berjanji untuk bersinergi dengan seluruh himpunan Mahasiswa Pertambangan seluruh Indonesia untuk sama-sama memikirkan masa depan Pertambangan Indonesia ke arah yang lebih baik.(bny/red).

Reporter : Beny
Editor : Darmawan

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *