Keluyuran Malam Hari di Ternate, Mobdin Plat Merah Halteng Terlibat Tabrak Lari

  • Whatsapp
Mobil Dinas (Mobdin) dengan Nomor Polisi (DG 250 HG) saat menabrak kendaraan warga yang terparkir di depan toko Akbar Mur kawasan Taman Orange, Kota Ternate, malam tadi. 

TERNATE || Beritadetik.id — Kendaraan Mobil Dinas (Mobdin) dengan nomor polisi DG 250 HG yang diketahui milik salah pejabat dilingkup Pemkab Halmahera Tengah (Halteng) menabrak lari kendaraan warga yang terparkir depan toko Akbar Mur di kawasan Taman Orange, Kota Ternate.

Peristiwa ini diketahui terjadi pada Minggu (28/3/2021) malam tadi sekira pukul 23.00 WIT. Awalnya, salah satu kendaraan roda dua jenis Honda Scoopy yang sedang terparkir di depan toko Akbar Mur di kawasan Taman Orange tiba-tiba datang sebuah mobil jenis plat merah tersebut dan langsung menabrak hingga kendaraan milik warga terjatuh.

BACA JUGA : Jelang Ramadhan, Satu Pasangan Mesum di Halut Diamankan Polisi

Peristiwa itu sempat terjadi adu mulut antara pemilik kendaraan roda dua yang ditabrak dengan sopir yang mengendarai mobil plat merah milik Pemkab Halteng itu.

“Saya minta komunikasi baik-baik, dia sopir yang membawa plat merah dengan nomor Polisi (DG 250 HG) itu tidak menghiraukan dan langsung naik ke mobil dan pergi begitu saja,”ucap Fadlan korban pemilik kendaraan yang tertabrak itu kepada Reporter beritadetik.id.

BACA JUGA : Dihantam Puting Beliung, Empat Rumah Warga Sagawele Kayoa Rusak Berat

Fadlan menyayangkan sikap oknum sopir yang mengendarai kendaraan dinas tersebut, ia menilai aset negara yang mestinya dipergunakan hanya sebatas melaksanakan tugas perkantoran, namun yang terjadi justru salah satu Mobil Dinas milik Pemkab Halteng ini dibiarkan berkeliaran malam hari di Kota Ternate dan menabrak kendaraan warga. “Saya minta Bupati Halteng agar menindak pejabat pengguna mobil dinas tersebut,”ujarnya.(awn/red).

Reporter : Darmawan

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *