AMR Respon Baik Kehadiran Yayasan The Tebings di Taliabu

  • Whatsapp
Bupati Aliong Mus saat menyerahkan rekomendasi ke Yayasan The Tebings pada beberapa waktu lalu.

| BOBONG — Sebagai bagian dari komitmen politiknya di Pilkada untuk memperhatikan komunitas masyarakat adat, Bupati Aliong Mus merekomendasikan Yayasan The Tebings sebagai mitra dalam Pemberdayaan Komunitas Adat Terpencil KAT) di wilayah Kabupaten Pulau Taliabu.

Persetujuan bupati ini dituangkan dalam bentuk surat Nomor 467 Tertanggal 16 Februari 2021 ditujukan ke Direktur Jenderal Pemberdayaan Sosial dan Penanggulangan Kemiskinan Kementerian Sosial RI.

Baca Juga : Hari Pertama Tugas di Periode Kedua, Ini Yang Dilakukan Bupati Aliong

“Terkait dengan Program Pemberdayaan Komunitas Adat Terpencil (KAT) di Taliabu, kami atas nama Pemda sangat merespon baik demi masyarakat adat Taliabu kedepan,”kata Bupati Aliong Mus kepada beritadetik.id, Selasa (2/3/2021).

Bupati dua periode ini lanjut bilang, respon baik Pemda Taliabu itu juga sebagai tindak lanjut Pemerintah daerah dalam memperhatikan surat Direktur Pemberdayaan KAT Nomor 78/53/PB.05.04/02/2021 tangal 9 Februari 2021 yang ditujukan ke Pemda setempat pada beberapa waktu lalu.

Baca Juga : PUPR Komitmen Tahun Ini Tuntaskan Gedung Baru Kantor Bupati dan DPRD Taliabu

“Dari surat tersebut, Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu telah menerima dan mempelajari data dan profil Yayasan The Tebings dan menyatakan memenuhi persyaratan sebagai mitra dalam Pemberdayaan Komunitas Adat Terpencil (KAT) di daerah ini,”pungkas Aliong.(is/red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *