Hari Pertama Tugas di Periode Kedua, Ini Yang Dilakukan Bupati Aliong

  • Whatsapp
Bupati Aliong Mus saat meninjau gedung baru kantor Bupati Taliabu, Selasa (2/3/2021).

| BOBONG — Hari pertama menjalankan tugas sebagai Bupati Kabupaten Pulau Taliabu periode 2021/2024, Aliong Mus kembali meninjau gedung baru Kantor Bupati Taliabu, Selasa (2/3/2021).

Kunjungan kerja Aliong dilaksanakan pasca di lantik oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) melalui Gubernur Maluku Utara (Malut) di Sofifi, Jumat (26/2), dan kembali di Bobong Senin kemarin.

Baca Juga : PUPR Komitmen Tahun Ini Tuntaskan Gedung Baru Kantor Bupati dan DPRD Taliabu

Dalam kunjungan tersebut, Politisi Partai Golkar ini menegaskan, dirinya bersama Wakil Bupati Ramli akan fokus menuntaskan dan menyelesaikan gedung baru kantor Bupati Taliabu, dan juga kantor DPRD di wilayah setempat.

“Sebelumnya karena kita tahu bersama, kendala Covid-19 semua menjadi terhambat. Karena itu pada tahun ini kita fokus lanjutkan dan tuntaskan yang belum selesai,”janji Aliong.

Ia menegaskan bahwa dirinya dengan Ramli di jilid II kepemimpinannya akan lebih fokus pada program prioritas dan strategis yang sudah diuraikan dan atau dijabarkan dalam visi dan misi AMR pada Pilkada kemarin.

Baca Juga : AMR Respon Baik Kehadiran Yayasan The Tebings di Taliabu

“Untuk mencapai pembangunan di sektor-sektor yang menjadi perencanaan kami, baik yang sudah dilakukan dan tinggal dilanjutkan, atau program lainya yang akan dilakukan, kami butuh suport dan dukungan semua pihak demi kemajuan Taliabu,”ujar Aliong yang diwacanakan menuju 01 Malut 2024 itu.(sal/red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *