Abd. Rahim Odeyani Target Kedepan NasDem Kuasai Bukit Loeteglas

  • Whatsapp
Pengurus DPD NasDem Halteng saat dilantik 

“Dengan dikukuhkannya pengurus Nasdem Halteng ini, pihaknya menargetkan kedepan bisa menambah angka perolehan kursi di DPRD Halteng dari 3 kursi saat ini menjadi 6 kursi.”

Abd. Rahim Odeyani.

Halteng | beritadetik.id — Wakil Bupati Halmahera Tengah Abd. Rahim Odeyani akhirnya dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Halteng periode 2020-2024.

Pengukuhan itu dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Maluku Utara Achmad Hatari, sekaligus melantik Sekretaris Hayun Maneke serta sejumlah pengurus lainya di wilayah Halteng, Sabtu (20/2/2021).

Dalam sambutanya, Ketua DPD NasDem Halteng Abd. Rahim Odeyani menegaskan, pasca pengukuhan pengurus partai ini, langkah selanjutnya akan memantapkan konsolidasi organisasi sampai ke tingkat kecamatan dan desa.

“Saya meminta semua kader Nasdem Halmahera Tengah agar tetap mendukung Pemerintahan Elang-Rahim untuk mensuseskan program hingga akhir periode mendatang,”ujar mantan Politisi Partai Moncong putih itu.

Sembari menambahkan, dengan dikukuhkannya pengurus Nasdem Halteng ini, pihaknya menargetkan kedepan bisa menambah angka perolehan kursi di DPRD Halteng dari 3 kursi saat ini menjadi 6 kursi.(cr2/red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *