Irwasda Polda Maluku Utara Audit Kinerja Polres Morotai 

Polda Maluku Utara melalui Irwasda mengaudit kinerja internal dan pengelolaan keuangan di Polres Pulau Morotai, pada Rabu 27 Maret 2024.
Polda Maluku Utara melalui Irwasda mengaudit kinerja internal dan pengelolaan keuangan di Polres Pulau Morotai, pada Rabu 27 Maret 2024.

Beritadetik.id – Polda Maluku Utara melalui Irwasda mengaudit kinerja internal dan pengelolaan keuangan di Polres Pulau Morotai, pada Rabu 27 Maret 2024.

Irwasda Polda Maluku Utara dan rombongan tiba di Kabupaten Pulau Morotai menggunakan pesawat Wings dengan rute Ternate-Morotai.

Setibanya di Bandara Pitu Morotai pukul 13.40 WIT dan mereka dijemput menggunakan bus dan dikawal oleh mobil patroli Polantas Polres Morotai.

Bacaan Lainnya

Mereka tiba di Polres Morotai sekitar pukul 14.36 WIT. Irwasda Polda Maluku Utara, Kombes Pol. Murry Wiranda, S. IK, didampingi oleh rombongan yang terdiri dari berbagai pejabat penting.

Kunjungan kerja ini berlangsung selama satu hari, mulai dari Rabu, 27 Maret hingga Kamis, 28 Maret 2024. Setelah selesai, Irwasda Polda Maluku Utara dan rombongan kembali ke Ternate.

Dalam pemeriksaan kinerja dan pengelolaan anggaran yang dilakukan di aula Polres Morotai, turut hadir Kapolres Morotai AKBP. Agung Cahyono, S. IK, Wakapolres, Kasi Humas, Ipda. Sibli Siruang, S.H., M.H., Kasi Propam, Kasat Intel, Kasat Narkoba Akp. Jufri Adam S. Sos, dan pejabat penting lainnya termasuk para bendahara di lingkup Polres Morotai.(ul/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *