Tekad Menangkan Prabowo-Gibran Dalam Satu Putaran, TKD Wilayah Malut Mulai Action

Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Aliong Mus saat didampingi Ketua PKK Taliabu.(Istimewa).
Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Aliong Mus saat didampingi Ketua PKK Taliabu.(Istimewa).

Beritadetik.id – Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Aliong Mus bersama Partai Koalisi Indonesia Maju langsung action untuk memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran di wilayah Maluku Utara.

“Untuk memaksimalkan kemenangan dalam satu putaran Prabowo-Gibran di Pilpres nanti, kami TKD Malut dan koalisi Indonesia Maju menggelar rapat pada Jumat pekan ini,”kata Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Malut, Aliong Mus, Kamis (23/11/2023).

Politisi Partai Golkar itu mengatakan dirinya ditunjuk sebagai TKD provinsi Maluku Utara membutuhkan kerja sama seluruh partai koalisi Indonesia Maju.

Bacaan Lainnya

“Saya tak mungkin bekerja sendiri menenangkan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibrban di Maluku Utara tanpa ada dukungan seluruh partai koalisi Indonesia Maju yang dibentuk,”jelasnya.

Ia menjelaskan pada Jumat pekan ini Tim Kemenangan Daerah (TKD) wilayah Maluku Utara bersama Partai Koalisi Indonesia Maju menggelar rapat pemantapan kesiapan.

“Seluruh partai koalisi Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran di Maluku Utara baik di tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan, Desa hingga tingkat Dusun agar sama-sama bekerja untuk kemenangan satu putaran,”pungkasnya.

Sebelumnya, Politisi Golkar, Aliong Mus ditunjuk menjadi ketua TIM pemenangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran di Maluku Utara.

Penunjukan ini dilakukan saat Aliong menghadiri kegiatan pembentukan tim kampanye daerah di Jakarta pada senin (20/11/2023) oleh tim pemenangan nasional.

Bupati Taliabu dua periode itu tunjuk sebagai ketua tim pemenangan Prabowo-Gibran tersebut melalui surat keputusan Nomor: SKEP/065/TKN/PG/X1/2023.

Surat keputusan ini ditandatangani oleh ketua kampanye Nasional Koalisi Indonesia Maju Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani dan Sekertaris Nusron Wahid.(red/*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *