Tidar Malut Siap Menangkan Prabowo Jadi Presiden di Pemilu 2024

Beritadetik.id – Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Tunas Indonesia Raya, Rahayu Saraswati ajak pemuda Maluku Utara  menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Ini disampaikan saat membuka kegiatan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Pengurus Daerah Tidar Provinsi Maluku Utara, di Sahid Bela Hotel, Selasa, 26 September 2023.

Musdalub ini juga turut dihadiri Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba, Ketua Umum Tidar Rahayu Saraswati, Wakil Ketua Umum, Wakil Sekretaris Jendral, Ketua OKK dan Karateker Tidar Maluku Utara

Bacaan Lainnya

Rahayu Saraswati dalam mengatakan Tidar merupakan organisasi masyarakat sayap Partai Gerindra, Tidar bakal bergerak untuk konsolidasi demi kemenangan Partai Gerindra dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Mengingat, Maluku Utara adalah baris yang cukup kuat untuk menangkan Prabowo Subianto jadi presiden pasalnya sudah dua kali dimenangkan dalam pertarungan pilpres sebelumnya. Jadi saya rasa ini kesempatan anak muda untuk terlibat langsung dalam pilpres maupun pileg,” jelasnya

Ia menjelaskan, Tidar telah diberikan amanat yang jelas untuk memperjuangkan, merekrut, memenangkan, pemilih pemula dan pemuda pemudi Indonesia. Pastinya, dengan mandat yang jelas kita memastikan meningkatkannya partisipasi dari kalangan muda Dala kanca politik,” tegas Rahayu.

Menurut dia, kehadiran Tidar bagian dari mengayomi anak muda milenial. Bahkan didalam AD/ART telah diatur untuk menjadi pengurus Tidar, maksimal berumur 35 tahun dengan lama kepengurusan selama tiga tahun.

“Kali ini kita hadiri di Maluku Utara dengan agenda Musdalub, karena memang sudah vakum cukup lama dan kita berharap bahwa dengan adanya Musdalub ini misa menampung generasi milenial untuk menghadapi pemilu tahun 2024 nanti,” cetusnya.

Selain kegiatan Musdalub, kata dia, akan dilanjutkan dengan agenda tunas 1 dan 2 sebagai proses kaderisasi bagi pengurus. Kemudian kehadiran Tidar juga tidak terlepas dari semangat dan harapan baru memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada pilpres mendatang

Ia berharap, melalui Musdalub ini, siapapun yang terpilih sebagai ketua PD Tidar yang baru, harus bisa mengembangkan sayap ke semua Kabupaten/Kota sekaligus memperkenalkan Tidar dan Gerindra di kalangan anak muda

“Tidar sudah terbentuk di 28 Provinsi se Indonesia. Kini sebagian besar kader diberi amanah dan disebarkan untuk mengikuti caleg di berbagai wilayah dan membantu mengkonsolidasikan basis untuk kemenangan Prabowo Subianto nanti,” jelasnya.(ian/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *