Gubernur Lantik Lima Pejabat Pemprov Malut, Ada Nama Adnan Hasanuddin

Beritadetik.id – Gubernur Abdul Gani Kasuba melantik lima pejabat eselon II dilingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku Utara.

Pelantikan tersebut berlangsung di aula kantor Gubernur Maluku Utara, di Sofifi pada, Rabu (13/09/2023).

Lima pejabat tersebut adalah Adnan Hasanudin sebagai Kepala Dinas Perkim, Sarmin Adam sebagai Kepala Bappeda, keduanya di defenetifkan oleh gubernur AGK yang semula masih PLT.

Bacaan Lainnya

Kemudian tiga pejabat lain yang dilantik bersamaan yaitu, Kepala Dinas Dukcapil Irwanto Ali, Kepala Biro Organisasi Muhammad Jamdi, dan Kepala UPT RSUD Ternate dr.Alwia Assagaf.

Pelantikan ke lima pejabat eselon II itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) nomor 821.2.22/KEP/JPTP/26/IX/2023 tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Provinsi Maluku Utara.

Pelantikan OPD oleh Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba itu, setelah mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Gubernur dalam kesempatan itu menyampaikan, pelatikan ke lima pejabat tersebut setelah dirinya menerima hasil seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemprov Malut dari Pansel.

Untuk itu diharapkan para pejabat yang telah dilantik pada jabatan masing-masing agar dapat meningkatkan kinerja baik di masing-masing OPD yang telah diemban.

“Semoga kerja mereka lebih baik dengan jabatan baru mereka. Karena sudah dilantik jangan bermalas-malasan,” harap Gubernur.(*/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *