IGTKI PGRI Halmahera Barat Gelar Konferensi, Minta Pemda Perhatikan Guru Honorer

Ketua IGTK PGRI Halmahera Barat, S.M Pattipawaej.(Foto : Nia/beritadetik.id).
Ketua IGTK PGRI Halmahera Barat, S.M Pattipawaej.(Foto : Nia/beritadetik.id).

Beritadetik.id – Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Persatuan Guru Republik Indonesia, Kabupaten Halmahera Barat, menggelar konferensi, Selasa, (14/3/2023).

Konferensi III yang digelar di Rumah Perempuan, Desa Acango Kecamatan Jailolo, mengusung Tema : IGTKI PGRI Bersatu Membangun Organisasi Profesi Mandiri Dalam Mewujudkan Guru Yang Profesional dan Bermartabat.

Kegiatan tersebut dihadiri para guru TK/Paud se Kecamatan Jailolo, Kecamatan Sahu, Kecamatan Sahu Timur, Kecamatan Jailolo Selatan dan TK Paud Kecamatan Ibu,

Bacaan Lainnya

Ketua IGTK PGRI Halmahera Barat, S.M Pattipawaej menuturkan, tujuan digelarnya konferensi III IGTKI, untuk memilih Pengurus baru periode 2023-2028.

“Harapan ke depan bagi pengurus terpilih bisa bekerja lebih semangat lagi, karena organisasi ini adalah organisasi profesi khususnya Guru Taman Kanak-kanak”, katanya.

Ia pun berharap Pemda memperhatikan para guru honorer di tingkat TK Paud di Halmahera Barat.

“Guru Honorer untuk TK/Paud di Halbar sebanyak 269, dan PNS 102 . Yang banyak adalah Guru Honor, oleh karena itu harus ada perhatikan dari Pemda Halmahera Barat,”pungkasnya.(nia/red).

Penulis : Rusnia Dale
Editor   : Ridwan Arief

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *