Polisi Beberkan Hasil Autopsi Nenek 80 Tahun yang Ditemukan Tewas di Kebun

Kapolres Pula Morotai AKBP Agung Reza Pratidina saat memberikan keterangan lewat Konferensi Pers, Minggu (26/2/2023).
Kapolres Pula Morotai AKBP Agung Reza Pratidina saat memberikan keterangan lewat Konferensi Pers, Minggu (26/2/2023).

Beritadetik.id – Pihak Polres Pulau Morotai, Maluku Utara mengungkap kasus kematian nenek Asi Lesi (80 Tahun) di kawasan Hutan Gotalamo pada Jumat 17 Februari 2023.

“Kesimpulan dari hasil visum maupun autopsi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,”ungkap Kapolres Pula Morotai AKBP Agung Reza Pratidina lewat Konferensi Pers, Minggu (26/2/2023).

Menurutnya, bawah dugaan sementara pada tubuh korban tersebut meninggal dunia lantaran mengalami asfiksia (kekurangan udara) atau sesak nafas.

Bacaan Lainnya

Dikatakan, sampai saat ini pihaknya juga sedang melakukan pendalaman bukti-bukti yang sempat ditemukan di TKP seperti rekaman video evakuasi korban dan beberapa bukti lainnya.

Ditanya, terkait luka-luka yang terdapat di bagian lengan, jari dan leher korban. Kapolres menjelaskan, hal itu sudah di periksa oleh tim ahli forensik.

“Bahwa luka-luka tersebut ditemukan penyebabnya karena terkena rumput liar,”ucap Kapolres saat didampingi Kasat Reskrim Ipda Muhammad Andi Kurniawan kepada awak media.

Ia melanjutkan, bahwa pihaknya belum bisa menaikkan status kasus ini ke tahap penyidikan karena tidak ditemukan adanya tindakan kekerasan yang dibuktikan dari hasil visum maupun autopsi yang ada.(ul/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *