Menuju Pemilu 2024 KPU Halmahera Barat Gelar Kegiatan Ini di Tiap Kecamatan

Kegiatan Sosialisasi KPU Kabupaten Halmahera Barat.(Foto : Nia/beritadetik.id).
Kegiatan Sosialisasi KPU Kabupaten Halmahera Barat.(Foto : Nia/beritadetik.id).

Beritadetik.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Halmahera Barat menggelar kegiatan kirab pemilu 2024. Kegiatan ini berlangsung di Kecamatan Ibu Tengah, Ibu Utara dan Ibu Selatan, Sabtu (25/2/2023).

Ketua KPU Halmahera Barat, Miftahudin Yusup mengatakan tujuan dari kunjungan tersebut merupakan sosialisasi Kirab pemilu di wilayah Kecamatan.

“Sosialisasi ini di publikasikan kepada masyarakat dan stakeholder mengenai tahapan pemilu, karena di Halbar terdapat 18 partai yang lolos di pemilu 2024 sehingga KPU punya tanggung jawab penuh,”ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu Mifta juga menjelaskan kegiatan yang berlangsung akan dilakukan kurang lebih dua sampai tiga hari di wilayah Kabupaten Halmahera Barat.

Dalam acara ini sendiri KPU juga memperkenalkan lagu pemilu dan kuis berhadiah dengan pertanyaan seputar pemilu 2024 kepada masyarakat dan stakeholder yang ada di titik kegiatan tersebut.

KPU juga menegaskan kepada seluruh pihak PPK, PPS dan PANTARLI untuk memaksimalkan kerjanya sebelum waktu penetapan kerja berakhir.(nia/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *