Panwaslucam Patani Timur Resmi Umumkan PKD Terpilih, Berikut Daftarnya

Panwaslu Patani Timur saat wawancara Calon Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD).(Istimewa).
Panwaslu Patani Timur saat wawancara Calon Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD).(Istimewa).

Beritadetik.id – Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Patani Timur, Kabupaten Halmahera Tengah menetapkan enam orang lulus Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD).

Enam orang peserta Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) se-Kecamatan Patani Timur pada pemilu serentak Tahun 2024, resmi diumumkan pada Sabtu 4 Februari 2023.

Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Panwaslu Kecamatan Patani Timur, Herman Daud menjelaskan, penetapan nama-nama yang terpilih ini sesuai dengan hasil seleksi wawancara yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

“Nama-nama yang lulus seleksi itu berdasarkan hasil wawancara. Karena itu setiap peserta yang diseleksi tentunya di lihat dari aspek penguasaan materi,”katanya.

Selain itu lanjut Herman, peserta yang dinyatakan lulus tersebut juga di lihat dari kemampuan penguasaan tentang materi Bawaslu, tugas dan wewenang Panwas Desa, strategi pengawasan.

Tak itu saja, peserta juga wajib menguasai peraturan perundang-undangan tentang Pemilu dan Pemilihan, beserta materi-materi lainnya yang berkaitan dengan integritas sebagai penyelenggara.

Berikut Nama-Nama PKD se-Kecamatan Patani Timur yang terpilih :

1. Julfikri Hi Ahmad
2. Nofisa Muhti
3. Wahyuni Baginda
4. Ausril Alwi
5. Baswan Mujamil
6. Junita Rahim. 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *