DPD KNPI Morotai Jalin Silaturahmi dengan Sejumlah Instansi, Ini yang Dilakukan 

Pengurus DPD KNPI Pulau Morotai jalin silaturahmi dengan sejumlah instansi foto: (beritadeti.id).
Pengurus DPD KNPI Pulau Morotai jalin silaturahmi dengan sejumlah instansi foto: (beritadeti.id).

Beritadetik.id – Jelang Musyawarah Luar Bisa (Muslub) DPD KNPI Pulau Morotai, jalin silahturahmi dengan sejumlah instansi dan elemen pemuda lainnya di Kabupaten Pulau Morotai.

Silahturahmi dan konsolidasi ini di mulai sejak (SK) karateker di terbitkan oleh DPD KNPI Provinsi Maluku Utara pada 09 Desember 2022 kemarin.

Hal ini disampaikan langsung oleh Karateker DPD KNPI Morotai Ismun Kofia, Selasa (10/1/2023), bahwa dengan mensukseskan Muslub. KNPI Morotai tak akan bermain-main dalam melakukan konsolidasi dengan sejumlah elemen dan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Mari kita satukan ide untuk melihat Morotai kedepan dengan semangat kepemudaan yang tinggi. Karena saya dan anggota pengurus akan selalu bersilahturahmi dengan siapa saja,”harap Ismun.

Ia juga menyatakan, akan selalu mengajak teman teman elemen lainnya yang masih punya jiwa kepemudaan dan kepekaan sosial yang tinggi agar sama-sama ber KNPI.

Selain itu, Ismun Kofia menuturkan rasa terima kasih kepada Pj. Bupati Pulau Morotai, Kapolres, dan Kepala Kejaksaan Pulau Morotai yang telah menyambut baik ketika bersilahturahmi. (red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *