Partai Gelora Lolos Verifikasi KPU, Rizal Kalfangare Siap Maju di Pileg 2024 Dapil Ternate Tengah

Wakil Ketua Partai Gelora Kota Ternate, Rizal Kalfangare.(Istimewa).
Wakil Ketua Partai Gelora Kota Ternate, Rizal Kalfangare.(Istimewa).

Beritadetik.id – Wakil Ketua Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Kota Ternate, Rizal Kalfangare menyatakan siap bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) I, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Sikap Rizal ini disampaikan setelah memastikan partai Gelora yang dipimpin Anies Mata itu lolos Verifikasi di tingkat KPU RI sebagai peserta pemilu 2024.

“Saya siap lahir dan batin bertarung pada Pileg 2024 semata-mata untuk perjuangkan aspirasi rakyat di parlemen lewat partai Gelora,”ucap Rizal sapaan Ko Is kepada beritadetik.id, Kamis (15/12/2022).

Bacaan Lainnya

Dia menegaskan Partai Gelora yang dibentuk pada 28 Oktober 2019 dengan Ketua Umum Anies Mata berkomitmen memberikan narasi arah baru Indonesia.

“2024 nanti sudah pasti kader partai Gelora terjun langsung untuk menyapa para warga masyarakat, untuk memastikan pelayanan publik yang penting diperjuangkan di parlemen,”katanya.

Dirinya berharap doa dan dukungan dari semua pihak, terutama warga masyarakat di wilayah Ternate Tengah yang menjadi daerah pemilihan pada pileg 2024 nanti.

“Saya maju bertarung di Pileg ini karena atas keterpanggilan nurani saya untuk memperjuangkan hak dan kepentingan masyarakat,”tandasnya.(red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *