Upacara Hari Guru Nasional dan PGRI ke-77 di Malifut Halmahera Utara Berlangsung Hikmad

Upacara Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-77, tahun 2022 di Kecamatan Malifut, Kab. Halmahera Utara.(Foto : Fransisco/beritadetik.id).
Upacara Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-77, tahun 2022 di Kecamatan Malifut, Kab. Halmahera Utara.(Foto : Fransisco/beritadetik.id).

Beritadetik.id – Upacara memperingati Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun PGRI ke-77 Tahun 2022 di Kecamatan Malifut Halmahera Utara berlangsung hikmad.

Upacara yang digelar di lapangan SMK 2 Halmahera Utara dihadiri Ketua PGRI Kecamatan Malifut Harianto Usman, ikut hadir perwakilan pemerintah kecamatan Malifut.

Bertindak sebagai pembina upacara Ketua PGRI Kecamatan Malifut Harianto Usman yang juga Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Halut.

Bacaan Lainnya

Sementara yang bertindak selaku komandan upacara yaitu Akbar Mawujud dari Guru pada MTs Negeri 2 Halmahera Utara.

Ketua PGRI kecamatan malifut Harianto Usman mengatakan Upacara hari ulang tahun PGRI dan Guru Nasional yang digelar dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai yang diharapkan.

Dikatakan pula bahwa dalam upacara ini pihaknya melibatkan unsur pimpinan kecamatan maupun dari TNI dan Polri.

Harianto juga mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia pelaksana yang sukses mempersiapkan upacara Hari guru Nasional dan juga Hari Ulang Tahun PGRI ke 77 tahun 2022 di wilayah setempat.(fic).

Penulis : Fransisco Mandalika

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *