“Pemdah Halmahera Barat Serahkan 58 Sapi Kurban untuk Idul Adha”

Jailolo, Beritadetik.id – Bupati Halmahera Barat (Halbar), James Uang, menyerahkan 58 ekor sapi kurban untuk Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah 2022 di 10 Kecamatan.

Jumat (8/7/2022), James Menyampaikan, “ini merupakan perayaan Idul Adha kedua kalinya sebagai bupati, bisa memberikan hewan kurban untuk umat Islam di Kabupaten Halbar.

“Bagi umat Islam yang akan merayakan saya ucapkan selamat hari raya Idul Adha. Saya atas nama pemerintah daerah merasa bersyukur, bisa berbagi dengan sesama,” ucap James

Bacaan Lainnya

Ia juga, sangat berterimakasi kepada seluruh pimpinan SKPD, unsur masyarakat, pengusaha, yang merasa terpanggil untuk memberikan hewan kurban.

“Semoga apa yang bapak ibu persembahan ini diberkahi oleh Tuhan yang maha kuasa,” ujar James

Kata Jemes, hewan kurban yang diserahkan pada hari ini tentunya belum dapat menjawab seluruh kebutuhan masyarakat Halbar. Akan tetapi dari hewan kurban yang kita sumbangkan ini mudahan-mudahan bisa bermanfaat.

“”Untuk masyarakat yang berhak menerima, saya berharap kepada pak camat agar dapat memberikan kepada desa yang sudah ditujukan,” tutup James. (Bix/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *