Pemda Pulau Morotai Siap Sukseskan Sidang Sinode GMIH ke-29

Rapat pemantapan kesiapan Sidang Sinode GMIH yang dilaksanakan di Kantor Bupati, Senin (25/4) dini hari.

Morotai, beritadetik.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulau Morotai mendukung pelaksanaan Sidang Sinode Gereja Masehi Injili di Halmahera (GMIH) ke-29, tahun 2022 di Kabupaten Pulau Morotai.

Kepala Bagian Humas dan Kominfo Setda Morotai, Takdir Abd Azis mengatakan, langkah dukugan dan suport Pemkab Pulau Morotai ini ditandai dengan rapat pemantapan yang dilaksanakan di Kantor Bupati, Senin (25/4) dini hari.

“Secara internal kami sudah rapatkan barisan, guna mendukung penuh pelaksanaan Sidang Sinode GMIH ke 29 di Morotai yang rencananya di mulai pada 6 – 12 Mei 2022. Dan terkait kesiapannya sendiri sudah mencapai 90 persen,”ucap Takdir.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, rapat bersama yang telah digelar tersebut membahas tuntas soal penjemputan serta pelaksanaan Sidang Sinode GMIH yang digelar nanti.

Bahkan kata Jubir Pemkab Morotai ini, Opening Sidang Sidone GMIH bakal dihadiri langsung oleh Bupati Morotai serta pejabat tinggi tingkat Provinsi Maluku Utara.

“Pelaksanaan nanti akan diri oleh Bupati Morotai serta Pemkab Morotai juga telah mengundang para Pejabat Teras di tingkat Provinsi Maluku Utara, namun soal kehadiran mereka nanti dikonfirmasi kembali,” ujarnya.

Amatan media ini sendiri, rapat pemantapan oleh Pemkab Morotai dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Morotai, Muhammad Umar Ali serta dihadiri para Asisten dan Staf Ahli Bupati dan juga para Pimpinan OPD Eselon 2 dan Eselon III di wilayah setempat.(ul/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *