Warga Perumnas Ternate Pertanyakan Janji Dirut PDAM

Ilustrasi Air PDAM.|| Foto : (Istimewa).

Ternate, beritadetik.id – Warga Kelurahan Perumnas, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate, mengeluhkan pelayanan air bersih yang tak mengalir dalam tiga hari terakhir.

“Sejak hari pertama sampai memasuki hari ketiga Ramadhan saat ini, air sering mati, padahal sebelumnya janji Dirut PDAM untuk memaksimalkan pelayanan air bersih,”ucap Man, warga Perumnas, Selasa (5/4).

Warga tersebut mengungkapkan, masalah distribusi air bersih yang sering macet di wilayah tersebut sudah berulang kali terjadi, namun pihak PDAM Ternate terkesan tutup mata.

Bacaan Lainnya

“Sekarang kebutuhan air oleh warga  untuk mandi dan mencuci termasuk kebutuhan lainnya nyaris kesulitan. Kami minta Pihak PDAM mengatasi hal ini agar warga tidak kesulitan,”ujar Man.

Dikatakan, permasalahan air bersih yang dihadapi warga Perumnas tersebut berbanding terbalik dengan statemen dari Direktur PDAM Ake-Gale Abdullah Adam.

Pasalnya, Abdullah pada Selasa, (29/03/2022) kemarin menyampaikan, pihaknya selama Ramadhan ini akan memastikan pelayan air bersih kepada warga Kota Ternate selama 24 jam tanpa kendala.

“Saya ada baca berita dari media, yang bersangkutan janji bahwa selama Ramadan nanti air tidak akan macet. Faktanya, dalam tiga hari ini air di perumnas tidak mengalir,”ungkap warga tersebut dengan kesal.(ian/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *