SPBUN PPI Goto Tidore Beralih Fungsi

Pembelian BBM dengan Menggunakan Gelon dengan jumlah banyak di SPBUN Goto, Tidore Kepulauan, Rabu (6/4/2022).|| Foto : (Istimewa).

Tidore, beritadetik.id – Pelayanan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum Nelayan (SPBUN) PPI Goto, Kota Tidore Kepulauan dikeluhkan.

Pasalnya, SPBUN yang baru diresmikan pada 4 Januari 2022 itu diduga kerap melakukan penyeludupan Bahan Bakar Minyak (BBM) secara berlebihan kepada penjual/pengecer yang menggunakan gelon.

Hasil penelusuran beritadetik.id, Rabu (6/4/2022), pihak SPBUN tersebut menyelundupkan BBM kepada para pedagang/pengecer dengan menggunakan gelon dengan jumlah banyak dan diangkut menggunakan mobil Pick-Up.

Bacaan Lainnya

“Pengisian BBM ke Galon oleh pihak SPBUN tersebut dilakukan kepada  Mobil Tangki milik CV. RILANI PERMADANI dengan kapasitas 5.000 liter,”ungkap sejumlah pengendara.

Terkait masalah tersebut, warga terutama para Nelayan di wilayah tersebut berharap pihak pemerintah daerah dapat melakukan pengawasan.

“Kami minta agar penyeludupan BBM secara berlebihan kepada pengecer ini diawasi, sehingga tidak memicu terjadinya kekosongan atau kelangkaan BBM di SBPUN,”ucap Rian, Warga Tidore.(al/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *