Antrian BBM di Ternate Diutamakan Gelong, Petugas SPBU Dilaporkan ke Polisi

SPBU Kalumata, Ternate Selatan. | Foto: Ilustrasi.

Ternate, beritadetik.id – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kelurahan Kalumata, Ternate Selatan, terlihat curang karena telah memperjualbelikan BBM yang hanya diutamakan kepada pembeli menggunakan gelong berjenis jergen dan kendaraan motor bertengki besar.

Arjudin Mustafa warga Kelurahan Kelurahan Rua, mengaku kesal dengan sikap petugas SPBU yang terkesan lebih mementingkan pengisian gelong ketimbang kendaraan bermotor.

“Saat terjadi antrian panjang, petugas terus melakukan pengisian kepada jerigen dengan ukuran yang besar, tampa melihat kondisi pengendara motor, “ujar dia, Minggu, (03/4/2022).

Bacaan Lainnya

Bilang,Bukan hanya praktek melayani BMM kepada pembeli menggunakan jeregen, tapi hal mereka pun kedapatan melayani kendaraan motor yang didesain tengki yang besar

“motor yang ukuran tengki yang sangat yang sudah didesain itu ,terus diberi pelayanan yang cepat Tampa antrian”ucapnya

Bahkan dirinya sempat mendatangi petugas SPBU agar lebih mengutamakan pengisian kendaraan bermotor, namun petugas yang ada di SPBU tersebut terkesan cuek dan terus melakukan pengisian jerigen.

“Saya sempat tegur agar utamakan pengendara motor,bukan melayani mereka para pembeli memakai jeregen dan motor yang tengki yang besar,tapi petugas diri bersalah tidak hiraukan. Malah terus mengisi.”

Karena merasa tida hiraukan, dirinya langsung bergegas melaporkan pelayanan SPBU tersebut ke Polsek Kota Ternate Selatan

“Atas dasar ini, saya langsung lapor di polsek. Setelah itu Polisi langsung ke TKP dan selanjutnya pihak SPBU kembali tertib, “tandas dia.

Untuk itu dirinya berharap kepada pihak yang berwenang untuk menindak tegas SPBU yang berada Kelurahan Kalumata Kota Ternate Selatan”

“Saya minta kepada pihak yang berwenang untuk bertindak tegas dan jangan tutup mata dengan permasalahan ini,” tutupnya. (ian/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *