Bupati James Uang Buka Musda KNPI Halmahera Barat

Bupati James Uang saat membuka Musda KNPI Halbar, Kamis (24/3/2022).

Jailolo, beritadetik.id – Bupati James Uang secara resmi membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke-V Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Halmahera Barat, Kamis (24/3/2022).

Kegiatan ini berlangsung di hotel d’Hoek Palace, Desa Hatebicara, Kabupaten Halmahera Barat.

Bupati Halbar, Jams Uang menyampaikan, Pemerintah Daerah Halbar sangat membuka diri untuk membangun sinergitas dengan pihak manapun.

Bacaan Lainnya

“Saya harapkan kepada siapapun dia kandidat KNPI Halbar yang akan terpilih dalam Musda ini, agar bersinergi dengan Pemda untuk mewujudkan Halmahera Barat yang maju dan Sejahtera,”ujar Bupati.

Kesempatan itu Bupati juga berharap agar KNPI Halbar membantu dan mendukung 7 program Pemda sesuai dengan misi pemerintah daerah, yakni Halbar Sehat, Halbar Cerdas, Halbar Sejahtera, Halbar berdering, Halbar nyaman dan Halbar relijius.

Ketua DPD KNPI Malut, Irman Sahmir menyampaikan, kehadiran KNPI di Halmahera Barat akan selalu menjaga dan reangkul semua kelompok.

“Perpecahan di nasional tidak perlu terjadi di tubuh KNPI Halbar. Karena perpecahan ini adalah dosa yang harus kita pertanggung jawabkan,”kata Imran.

Lanjut Imran, bahwa dirinya selaku Ketua KNPI tidak mengintervensi proses pemilihan Ketua Baru lewat Musda tersebut.(bix/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *