Bupati Benny Laos Bangun Mall Berstandar Nasional di Pulau Morotai

Peletakan batu pertama Mall Morotai oleh Bupati Kabupaten Pulau Morotai, Benny Laos didampingi istrinya, Sherly Tjoanda, Kamis (24/3/2022).

Morotai, beritadetik.id – Setelah direncanakan cukup lama, Bupati Benny Laos akhirnya pada Kamis (24/3/2022) secara resmi melakukan peletakan batu pertama Mall Pulau Morotai.

Peletakan batu pertama Mall Morotai oleh Bupati Kabupaten Pulau Morotai, Benny Laos didampingi istrinya, Sherly Tjoanda.

Bupati Morotai mengatakan, dengan berdirinya Morotai Mall dipastikan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Morotai.

Bacaan Lainnya

“Pembangunan mall ini juga didalamnya ada sentra industri dan pembangunan Pusat Layanan Usaha Terpadu Koperasi atau PLUT UMKM,”ucap Benny.

Dikatakan, kehadiran Mall yang sementara dalam proses pembangun itu telah dirancang dengan standar Nasional untuk para pelaku usaha yang ada di Morotai.

“Pembangunan Mall ini akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah atau PAD,”ucap Benny.

Benny bilang, Morotai Mall dengan luas lahan berkisar (tiga) hektar ini bisa selesai pada akhir tahun sehingga masyarakat pulau Morotai bisa menikmati.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan agar masyarakat Morotai yang ingin berdagang di Mall segera mendaftar namanya di Dinas Perindagkop.

“Bagi yang mau berdagang di Mall agar segera mendaftar namanya di Dinas Perindakop, karena mall ini dipastikan selesai di akhir tahun,”jelasnya.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yakni, Bupati Morotai Benny Laos, Kapolres Morotai AKBP Agung Reza Pratidina S.IK., Danlanal Morotai Letkol Laut (P) Amin Wibowo S.T., serta OPD Kabupaten Pulau Morotai.(ul/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *