Wawali Jasri Usman Tutup Musrenbang RKPD Kota Ternate

Wakil Wali Kota Ternate, Jasri Usman saat menutup Musrenbang tahun 2023, Kamis (24/3/2022).|| Foto : (Ian/beritadetik.id).

Ternate, beritadetik.id – Wakil Wali Kota Ternate, Jasri Usman, secara resmi menutup pelaksanaan kegiatan Forum Perangkat Daerah Musrenbang RKPD Kota Ternate yang berlangsung di Royal Resto Ternate, Kamis (24/3).

Dalam sambutanya, Wakil Wali Kota Ternate Jasri Usman mengatakan, Musrenbang RKPD Kota Ternate yang dilaksanakan selama dua hari ini telah menghasilkan rumusan program prioritas.

“Forum ini juga tentu sekaligus melakukan sinergitas atas usulan dalam Musrenbang Kecamatan dengan Rencana Kerja Perangkat Daerah Kota Ternate Tahun 2023,”katanya.

Bacaan Lainnya

Orang nomor dua di lingkungan Pemkot Ternate itu menegaskan, perumusan program dalam Musrenbang ini bertujuan untuk menyelaraskan Rencana Program dan Pendanaan.

“Indikator dan target kinerja masing-masing Perangkat Daerah, ke dalam Rancangan RKPD Kota Ternate tahun 2023 ini tentu kita memperhatikan kondisi aktual, urgensi dan kebutuhan yang berkembang,”ungkap Wawali.

Politisi PKB itu lanjut bilang, pelaksanaan Forum Perangkat Daerah dan Musrenbang RKPD Kota Ternate ini diharapkan memiliki dampak dalam implementasi kinerja di lapangan.

“Tema dalam kegiatan ini adalah tentang Pengembangan Infrastruktur Dan Percepatan Pemulihan Ekonomi Melalui Daya Saing Industri Kreatif Serta Mendorong Tumbuhnya UMKM Dan IKM,”tandasnya.(ian/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *