Diringkus di Halmahera, Napi Narkoba yang Kabur Kembali Dijebloskan ke Lapas Ternate

Narapidana kasus Narkoba, Akhmad Dzulkarnaen saat tiba di Pelabuhan Speedboat Kelurahan Gamalama, Ternate Tengah, Sabtu (12/3).|| Foto : (beritadetik.id).

Ternate, beritadetik.id – Narapidana kasus Narkoba, Akhmad Dzulkarnaen yang melarikan diri di Lapas kelas IIA Ternate Rabu (9/3), akhirnya diringkus dan diserahkan ke Lapas di wilayah setempat, Sabtu (12/3/2022).

Napi yang tercatat sebagai mantan Anggota Polisi itu diringkus oleh gabungan aparat Polres Halmahera Barat dan Polsek Pulau Ternate pada Sabtu (11/3) dinihari sekira pukul 01.30 WIT.

Amatan beritadetik.id, napi yang ditangkap tersebut selanjutnya digiring oleh Aparat polisi dari Halmahera Barat ke Ternate dengan menggunakan satu unit Speedboat.

Bacaan Lainnya

Napi tersebut tiba di Pelabuhan Speedboat, Kelurahan Gamalama, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, pada pukul 13.30 WIT.

Dalam keadaan terborgol, terpidana itu digiring masuk ke dalam mobil dan dibawa ke Polres Ternate untuk selanjutnya dilakukan penyerahan ke pihak Lapas kelas IIA Ternate.

Diketahui, Mantan oknum anggota Polisi Akhmad Dzulkarnain, terpidana kasus Narkoba yang divonis hukuman 6 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri (PN) Ternate itu kabur dari Lapas pada Rabu (9/3/2022).

Kaburnya Napi itu terjadi saat dirinya meminta izin kepada pihak Lapas untuk menjenguk sang ibunya yang sakit. Alhasil, bukannya kembali usai menjenguk ibunya, ia malah melarikan diri ke Halmahera Barat.(red).

šŸ”“ NAPI NARKOBA SAAT TIBA DI TERNATE :Ā 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *