Pelaku Pembunuhan di Patani Masih Misterius, Kapolres Halmahera Tengah : Perlu Cara Baru

Polisi saat gelar pra Rekonstruksi pembunuhan tiga warga di Patani Timur dan Patani Utara di Kali Beb. || Foto : (Istimewa).

Halteng, beritadetik.id – Pihak Kepolisian Resor (Polres) Halmahera Tengah, Maluku Utara, kembali berjanji untuk mengungkap pelaku pembunuhan tiga warga di kali gowonle, kawasan hutan Patani Timur yang terjadi pada 20 Maret 2021 lalu.

Kapolres Halteng, AKBP. M. Zulfikar Iskandar mengatakan, kasus yang menelan tiga korban jiwa tersebut membutuhkan pola penyelidikan baru untuk mengungkap para pelaku.

“Butuh langkah baru agar bisa mencari bukti maupun infomasi di dalam hutan. Cara inilah yang bisa mampu mengungkap pelaku,”katanya.

Bacaan Lainnya

Dikatakan, kasus ini bisa diungkap apabila ada yang mengerti maupun bisa masuk telusuri dalam hutan.

Kapolres memastikan akan terus melakukan penyelidikan dengan mencari bukti-bukti dari korban selamat, maupun bukti dari sumber lainya.

“Pada prinsipnya, kasus ini akan selalu menjadi perhatian Polres. Hanya saja saat ini masi dalam proses penyelidikan untuk mengungkap pelaku pembunuhan tersebut secara teliti lagi,”ucapnya.

Sembari menambahkan, dalam waktu dekat Polres akan kembali melakukan investigasi secara mendalam untuk mengungkap jejak para pelaku. (awn/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *