Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan, Aminullah Thaib: Penting Diberikan Dosen Jaminan Pensiun

Suasana Sosialisasi Soal BPJS Ketenagakerjaan di Gedung Rektorat Universitas Pasifik (Unipas) Pulau Morotai, Rabu, (09/02/2022). || Foto: (Ul/beritadetik.id)

Morotai, beritadetik.id – Sosialisasi manfaat program Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS) Ketenagakerjaan yang berlangsung di gedung Rektorat Unipas Pulau Morotai, berjalan efektif hingga membawa keberuntungan para dosen Rabu, (09/02/2022).

Diketahui, sosialisasi tersebut dilakukan atas undangan pihak Rektorat Universitas Pasifik (Unipas) Pulau Morotai, Maluku Utara, dalam rangka memberikan pemahaman kepada pekerja atau seluruh dosen di universitas setempat

Bacaan Lainnya

“Pentingnya tenaga dosen diberikan jaminan dalam bentuk asuransi hari tua atau jaminan pensiun kepada dosen dan staf di Unipas, “ungkap Wakil Rektor II Unipas, Aminullah Thaib dalam sambutannya.

Dikatakan, program ini nantinya akan di konsultasikan ke pihak yayasan untuk mendapatkan persetujuan, jika disetujui maka tahun ini juga akan didaftarkan seluruh pegawai dan dosen untuk mengikuti program BPJS ketenagakerjaan

“Program jaminan hari tua atau pensiun merupakan salah satu dari 10 program prioritas rektor unipas periode 2021-2024 yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dosen dan pegawai itu sendiri, “ujarnya.

Dijelaskan, bahwa program jaminan hari tua tersebut dalam rangka memberikan kepastian jaminan kelangsungan kehidupan kepada pekerja dosen di Universitas, sehingga masa depan seluruh dosen pasca mereka memasuki usia pensiun masi dinyatakan terjamin secara ekonomi dan hal lainya

“Untuk itu saya meminta program ini didukung oleh seluruh civitas Akademika Universitas Pasifik Morotai untuk sama-sama kita berjuang agar dapat di setujui yayasan, “harap Aminullah. (ul/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.