Kantongi Rekomendasi KNPI Ternate, Imanullah Siap Rebut Ketua KNPI Maluku Utara

DPD KNPI Kota Ternate saat menyerahkan rekomendasi kepada Imanullah Muhammad untuk Maju KNPI Maluku Utara.|| Foto : (Istimewa).

Ternate, beritadetik.id – Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Ternate memilih merekomendasikan nama Imanullah Muhammad untuk bertarung merebut Ketua DPD KNPI Maluku Utara,

“Terkait rekomendasi ini, kami KNPI Kota Ternate telah memutuskan melalui Rapat Pengurus Harian (RPH),”kata Ketua DPD KNPI Kota Ternate, Rahmad Sadik Gafur kepada wartawan.

Sadik menilai sosok Imanullah Muhammad merupakan tokoh pemuda Maluku Utara yang sangat layak menahkodai DPD KNPI Maluku Utara, karena itu rekomendasi yang diberikan adalah pilihan yang tepat.

Bacaan Lainnya

Diketahui, dalam menjelang Musda KNPI ini, tercatat ada beberapa tokoh pemuda telah berkomunikasi untuk meminta dukungan berupa rekomendasi, namun DPD KNPI Ternate lebih memilih sosok Imanullah Muhammad.

“Insya Allah kami akan kawal beliau, segala kekuatan akan kami kerahkan untuk memenangkan pada perhelatan Musda yang akan di laksanakan pada, 11-13 Januari mendatang,”tutup Rahmad.(bix/red).

TONTON JUGA PRIA MABUK PRANK MENINGGAL DI LAUT : 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *