Bupati Lantik Pengurus Badan Takmir Masjid Agung, Begini Sikap Pemuda Katolik Morotai

Pengurus Badan Takmir Masjid Agung Baiturrahman Pulau Morotai saat dilantik Bupati Beni Laos, Selasa (4/1/2021) malam.

Morotai, beritaderikid – Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Pulau Morotai mengapresiasi langkah Bupati Beni Laos dalam melantik Pengurus Badan Takmir Masjid Agung Baiturrahman di wilayah setempat.

Ketua Pemuda Katolik Komcab Pulau Morotai, Hironimus Rahankey mengatakan, pelantikan pengurus Badan Takmir Masjid Agung ini diharapkan dapat menjadi pilar dan sarana untuk meningkatkan kerukunan antar umat beragama di Pulau Morotai.

“Kami harapan kehadiran Badan Takmir Masjid Agung menjadi mitra Pemerintah Daerah yang baik untuk mendukung pelaksanaan program Pemerintah Daerah dalam bidang keagamaan di Kabupaten Pulau Morotai,”ujarnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, pihaknya memberikan suport atas Sekda definitif Muhammad Umar Ali yang ikut dilantik oleh Bupati Beni Laos di Gedung Morotai Islamic Center, Senin (3/01/2022) malam.

“Dalam kurun waktu kurang-lebih tiga belas tahun Pulau Morotai semenjak dimekarkan sebagai sebuah Daerah Otonom Baru di Provinsi Maluku Utara, hingga saat ini Morotai baru memiliki Sekretaris Daerah defenitif,”tandasnya.(ul/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *