Usai Ringkus 5 Orang Terduga Pelaku Pembunuhan di Ternate, Polisi Bakal Lakukan Ini

Korban Rivaldi Alias Al.

Ternate, beritadetik.id – Usai meringkus 5 orang yang diduga sebagai otak pembunuhan terhadap Rivaldi Alias Al, Pemuda asal Kelurahan Mangga Dua Utara, Ternate Selatan, Kota Ternate, Maluku Utara, kini pihak Polres Ternate terlihat maraton memeriksa saksi-saksi.

“Terkait kasus ini, sudah ada 5 orang yang diamankan. Selanjutnya kami pihak Polres akan melakukan konferensi pers setelah semua pelaku didatangkan di Ternate,”kata
Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Ternate, Ipda Wahyuddin, Senin, (13/12/2021).

Wahyudin menjelaskan, kejadian ini Polres tidak tinggal diam, melainkan terus melakukan pengembangan dengan memeriksa saksi-saksi terkait dugaan pengeroyokan dan atau penganiayaan terhadap korban Rivaldi Alias Al hingga berujung maut di lapangan Gelora Kieraha Ternate itu.

Bacaan Lainnya

“Sejauh ini pihak penyidik sudah memeriksa 5 orang saksi serta mengamankan 5 orang terduga pelaku. Penyidik masih terus lakukan pengembangan terkait kasus tersebut,”ungkap Wahyuddin.

Sebelumnya, Polisi berhasil meringkus para terduga pelaku di lokasi yang berbeda, yakni 2 orang diamankan di Bacan Timur, Halmahera Selatan, sementara dua pelaku lainnya ditangkap di Kecamatan Ibu, Kabupaten Halmahera Barat, dan satu pelaku ditangkap di Ternate.(awn/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *