Menyedihkan, Sakit dan Hidup Seorang Diri, Ibu Paruh Baya di Halmahera Utara Ditemukan Sekarat 

  • Whatsapp
Polisi saat mengindentifikasi Korban, Rabu (13/10/2021).|| Foto : (Istimewa).

TOBELO – Warga kompleks Terminal Baru, Desa Tanjung Niara, Kecamatan Tobelo Tengah, Kabupaten Halmahera Utara, digegerkan dengan temuan sesosok mayat wanita, Rabu (13/10/2021).

Data yang dihimpun di Polres Halmahera Utara menyebutkan, mayat yang terindentifikasi bernama Sri Wahyuni (55 Tahun) asal Desa Tanjung Niara, Tobelo Tengah, ditemukan oleh warga di Kompleks Terminal Baru sekira pukul 18.30 WIT.

Bacaan Lainnya

Salah satu saksi, Yuliana Pontoh dalam keterangannya di pihak Polres setempat mengatakan, korban ditemukan pertama kali pada pukul 18.00 WIT.

“Saya oang pertama yang temukan korban. Ceritanya saya mengecek korban karena korban sudah lama mengalami sakit serta lumpuh,”ucap saksi.

Yuliana bilang, semasa korban belum meninggal, para tetangga sering memberikan bantuan baik makanan dan minuman kepada korban karena hidup seorang diri.

“Pada saat saya melihat korban yang sudah dihinggapi oleh lalat dan sudah tidak bernapas, kemudian saya menyuruh adik saya (saksi 2) untuk memberitahukan/memanggil orang tua kami,”akunya.

Selain Yuliana, Saksi Lainnya, Menselina Tarinate mengatakan, peristiwa temuan mayat tersebut dirinya mengetahuinya dari anak-anaknya saat pertama kali menemukan korban.

“Saat itu saya berada di bagian dalam pasar kemudian anak saya menghampiri dan memberitahukan bahwa ibu Sri sudah tidak bergerak (meninggal),”ucapnya.

Usai menerima laporan tersebut, saksi ketiga langsung bergegas menuju tempat tinggal korban. “Saat tiba di TKP, saya melihat korban sudah tidak bernyawa,”tutur saksi.

Sementara itu dalam peristiwa ini, aparat Kepolisian melalui Piket SPKT Polres Halmahera Utara terjun ke TKP setelah menerima adanya laporan dari masyarakat.

Langkah kepolisian sendiri, yaitu melakukan Pulbaket, Mengamankan TKP, Berkoordinasi dengan masyarakat/pedagang di Pasar Baru untuk mengecek Identitas Korban guna menghubungi pihak Keluarga Korban, serta melakukan olah TKP.(red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *