5 Tahun Berkiprah Jadi Kasatpol-PP, Bupati Aliong “Transfer” Haruna Masuku Jabat Kabag Umum

  • Whatsapp
Haruna Masuku (Kanan), La Wani (Kiri). || Foto : (Istmewa).

BOBONG – Setelah 5 Tahun berkiprah sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol-PP) dan Pemadam Kebakaran, Haruna Masuku akhirnya dipercayakan Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus dan Ramli (AMR) untuk menduduki jabatan baru sebagai Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Setda Pemkab Pulau Taliabu.

Pengangkatan Haruna dalam menduduki jabatan baru itu bersamaan dengan pelaksanaan pelantikan terhadap sejumlah pejabat lainnya yang dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Aliong Mus dan Ramli (AMR) pada Jumat, (27/8/2021).

Bacaan Lainnya

Disambangi reporter beritadetik.id, Haruna menuturkan, bahwa amanah yang dipercayakan kepadanya siap di jaga dengan jujur dan amanah.

“Paling penting dalam jabatan ini adalah pengabdian. Saya secara pribadi siap mengabdi dan bekerja sesuai arah kebijakan Bupati dan Wakil Bupati AMR,”ucap Haruna, pria kelahiran Bobong 12 Desember 1984 itu.

Sekedar diketahui, sosok Haruna Masuku yang memulai karir di dunia ASN pada 2016 silam ini adalah pejabat yang terbilang pekerja keras dan loyal terhadap siapapun terutama kepada Bupati dan Wakil Bupati Taliabu Aliong-Ramli.

“Sejak saya menjadi ASN pada 2016, saya pernah memegang jabatan sebagai Camat Tabona, selain itu pernah dilantik sebagai Camat Bobong, kemudian jadi Kasatpol-PP Taliabu dan sekarang dilantik sebagai Kabag Umum,”jelas Haruna.

Sekedar informasi, pelaksanaan pelantikan yang digelar oleh Bupati dan Wakil Bupati pada Jumat (27/8), ikut muncul nama La Wani sebagai pejabat yang menduduki jabatan baru di Kasatpol-PP dan Pemadam Kebakaran, mengantikan posisi Haruna Masuku yang ikut digeser pada Jabatan Kabag Umum.(red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *