Persit KCK Kodim Tobelo dan Morotai Berbagi Sembako ke Warga Tidak Mampu

  • Whatsapp
Pengurus Persit KCK Kodim 1508/Tobelo dan Persit Morotai saat berbagi sembako kepada warga tidak mampu. || Foto : (wyu/beritadetik.id).

Morotai – Pengurus Persit KCK Kodim 1508/Tobelo dan sejumlah pengurus Persit Ranting di wilayah Kabupaten Pulau Morotai melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan cara berbagi sembako kepada warga.

Kegiatan yang ikut diikuti persit ranting 6/Daruba serta ranting 7/Bere-Bere dan ranting 8/Wayabula itu berlangsung di Kecamatan Morotai Selatan, Pulau Morotai, Jumat, (27/8/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan Jumat Berkah ini dilakukan dengan cara door to door dari rumah ke rumah milik warga dianggap kurang mampu secara ekonomi.

Ketua Ranting 6/Daruba Ramil 1508-05/Daruba Ibu Widiastuty Artana Jaya mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk wujud kepedulian sosial anggota Persit terhadap kesulitan masyarakat ditengah situasi Covid 19 saat ini dan semoga dengan bantuan ini dapat lebih meringankan beban warga masyarakat.

“Semoga apa yang kita berikan bermanfaat dan bisa meringankan beban warga, apalagi dalam kondisi pandemi seperti ini,”ujarnya.

Kesempatan itu ia mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan melaksanakan 5 M.(wyu/red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *