Gegara Mabuk saat Berkendara, Warga Loloda Halbar Tewas Dalam Got

  • Whatsapp
Korban saat terperosok dan tewas dalam Got.|| Foto : (Istimewa).

TOBELO – Portinatus (42 tahun) warga Desa Tasye Kecamatan Loloda Kabupaten Halmahera Barat dilaporkan tewas usai mengalami kecelakaan tunggal di jalan umum Desa WKO Kecamatan Tobelo Tengah.

Kasus lakalantas ini diketahui terjadi pada Minggu (22/8) sekira pukul 20.35 WIT dan baru dapat dilaporkan kepada pihak kepolisian di wilayah setempat pada Senin (23/8/2021) siang.

Bacaan Lainnya

“Kronologisnya, korban megendarai sepeda motor Suzuki Satria FU dan melaju dari arah Timur ke Barat, atau dari Pelabuhan TPI menuju ke arah PDAM Tobelo, saat korban tiba di Toko Murah Meriah, tiba-tiba kendaraan terjun masuk ke dalam saluran air,”kata Kasubag Humas Polres Halut Aiptu Hopni Saribu.

Hopni menjelaskan, penyebab kecelakaan yang dialami korban lantaran diduga sudah dalam keadaan mabuk berat hingga tak bisa mengendalikan laju sepeda motor yang dikemudikan.

“Posisi kecelakaan itu kendaraan korban terlihat terperosok dalam Drainase. Diduga korban ikut terjun ke dalam drainase saat kecelakaan hingga mengalami benturan keras di bagian kepala karena tidak menggunakan helm,”tandasnya.(red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *