Heboh, Aset Daerah di Rumah Dinas Sekda Halmahera Utara Digasak Maling

  • Whatsapp
Rumah Dinas Sekda Halmahera Utara.|| Foto : (Man/beritadetik.id).

TOBELO – Aset perabotan milik daerah yang ditempatkan di rumah dinas Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Halmahera Utara hilang. Pelakunya pun belum terungkap alias misterius.

Pasalnya, Aset milik Pemkab seperti kursi sofa, meja, TV, lemari, dan tempat tidur dilaporkan hilang sejak pekan lalu dan baru diketahui pada Minggu (22/8/2021).

Bacaan Lainnya

“Kami menerima laporan terkait pencurian sejumlah barang inventaris yang ada di rumah Dinas Sekda yang sebelumnya ditempati oleh Penjabat bupati Halut, Saifuddin Djuba,”kata Plt. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol- Halut, Muhamad Kacoa.

Dikatakan bahwa kasus ini pihaknya sejauh ini belum mengetahui siapa pelaku dibalik kasus ini. “Masih diselidiki oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Halmahera Utara,”ungkap Kacoa.

Sementara itu sesuai Informasi yang diperoleh sejumlah aset daerah tersebut diketahui hilang saat Sekda yang baru, Erasmus Joseph Papilaya hendak menempati rumah dinas tersebut yang sebelumnya ditempati sementar oleh Pejabat bupati Halut.(red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *